Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

E991 - Cheat Point Blank

E991 adalah sebuah blog berplatform Blogspot yang menyediakan cheat-cheat game online khususnya game yang sedang populer saat ini yaitu Point Blank atau biasa disebut PB. E991 selalu melakukan update setiap hari untuk para Cheater yang bermain Point Blank atau PB, sehingga E991 selalu ramai dikunjungi. Sebenarnya selain situs/blog tersebut masih banyak penyedia Cheat lainnya yang sering di kunjungi oleh para Cheater game ini salah satunya yaitu adalah Pekalongan Cheater.

Dalam bermain Point Blank semua Gamer saling bersaing untuk dapat membunuh atau menembak lawannya sebanyak mungkin untuk mendapatkan point. Untuk memudahkan menumbangkan lawan, beberapa progammer membuat Cheat yang bisa digunakan untuk mempermudah permainan.

E991 - Cheat PB | Point Blank | Cheat PB Terbaru Terbaik | Cheat PB | Gemscool Game Online Indonesia

Untuk mempermudah dan agar Cheat ini berjalan dengan semestinya, komputer anda harus sudah terinstall dahulu software Microsoft.NET Framework 4.0 atau yang terbaru (dapat di download disini). Dan jika anda belum memiliki Game Point Blank dapat di download disini.

Setiap Cheat memiliki masa berlaku sehingga dapat kadaluarsa karena pihak Gemscool selalu melakukan maintenance seminggu sekali yaitu setiap hari selasa. Untuk anda yang gemar menggunakan Cheat jangan khawatir, karena para pembuat Cheat juga melakukan update Cheat dan juga disertai penambahan fitur baru.

Perlu digaris-bawahi game Point Blank ini, sebenarnya oleh pihak Gemscool dilarang untuk menggunakan Cheat karena dapat merusak citra para gamers Indonesia di mata gamers dunia dan menggangu pemain yang bermain jujur. Belajarlah untuk selalu bermain jujur dalam bermain game apapun. Sekian posting saya yang berjudul E991 - Cheat Point Blank, semoga bermanfaat bagi anda sekalian.

4 komentar :

  1. Aku suka pesan-pesannya mbah ,, selain bisa merusak citra gamers indonesia , cheat Ĵϋƍª bisa merusak skill gamers newbie . ^_^V

    BalasHapus
  2. wawah....asik nih.. buat main..
    thakns ya broww

    BalasHapus

Anda dapat berkomentar terkait artikel diatas dan isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Dilarang berkomentar dengan tidak sopan, kasar, berisi fitnah, berbau SARA, SPAM dan OOT. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi dan akan diterbitkan jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku.