Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

Ditemukan Jasad Pendiri KFC !


Telah ditemukan jasad pendiri Kentucky Fried Chicken (KFC) Kolonel Sanders. Kolonel Sanders lahir pada 9 September 1890 di Henryville, Indiana. Mulai aktif dalam bisnis ayamnya pada usia 65 tahun. Saat ini, usahanya yang dikenal dengan Kentucky Fried Chicken atau KFC telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar dalam sistem makanan siap saji di dunia. Sayangnya Kolonel Sanders tidak bisa melihat hasil dari jerih payahnya sendiri karena beliau telah pergi dari alam yang fana ini.


Dan ternyata tidak ada yang mengetahui kapan dan dimana beliau meninggal , hingga akhirnya jasadnya ditemukan sekarang. Silahkan dilihat dan kalau mau ziarah tidak dilarang.







Jasad Pendiri KFC




Kolonel Sanders

Referensi : www.google.co.id

117 komentar :

  1. wakwakwak,, ngakak ane mbah,, ada2 aja ente,, =)) =))

    BalasHapus
  2. @Rama88 : selamat buat pertamaXnya :)

    BalasHapus
  3. @Rama88 : hihihi , lagi iseng googling eh nemu gambar kaya gitu ane comot dah =))

    BalasHapus
  4. Pas banget nih suasana lagi kurang enak liat nih postingan mbahqopet, akupun dibuatnya tersenyum. :)

    BalasHapus
  5. Pertamaxx Ketipu ane hahahahahah

    BalasHapus
  6. Jiahahahay,,, Bwuahahahaaa...
    Kirain Berita Beneran tuh Mbah,,,Hwahahahaa
    Bisssaaaa ajah neh Mbah Qopet!!!
    Postingannya emang Mengundang Penasaran Abis tuh Mbah,,,MANTAAFFF!!!
    Hwahahahaaaaa.... :))

    BalasHapus
  7. kiraen beneran, ternyata ketiipu ane...

    BalasHapus
  8. hahahaa...jasadnya dalam piring.ngakak bner dah..

    BalasHapus
  9. @Berbagi Kreativitas : semoga bisa jadi hiburan :D

    @Facelooksabrang : jauh sob . wkwkwkwk =))

    @BagiBagiBlog : hihihi , mancap lah :D

    @Anonymous : yoe , ente kehilangan kesempatan untuk terkenal sobat :D

    BalasHapus
  10. hahahahaha... agan blog ini gokil!!!

    BalasHapus
  11. @Ageboy : hihihi :)

    @Bayu Rahmatullah : thanks :D

    BalasHapus
  12. wkwkwkwk :D
    kirain tadi info beneran,, eh ketipu juga saya. :))

    BalasHapus
  13. Wkkk... :))
    Pada ketipu :D
    Emang Mbah Qupet ada2 saja :D

    BalasHapus
  14. wkwkwkwkwkwkw... lucu tuh gambarnya, tinggal tulang belulang ayam,,,

    BalasHapus
  15. awkakwakwka,, asli ngakak gw >,<
    wkoakwoakwkaowkaow

    BalasHapus
  16. hhahaha... mantaav mbah ... =))
    minta satu porsi dunk Fried Chickennya ... :D

    BalasHapus
  17. gile, parah amat mbah.. mana tinggal tulangnya aja.. wkaokwao

    BalasHapus
  18. Jiahahahahahahhahahahhaha GOKILLL pasti kM nih abis makan trus gak ada kerjaan :))

    BalasHapus
  19. Alamak! kreatif banget bro heheheh

    BalasHapus
  20. wakakakkakakakakkakakaka . . bisa aja neh mbah :o

    BalasHapus
  21. wah ada aja ente sob,sempet2nya bikin yang seperti itu.
    tapi bagus sob,bikin ane ngakak

    BalasHapus
  22. wakakakakak.....
    kreatif sob....

    BalasHapus
  23. ketawa lagi ah..

    gak ada bosennya ane =))

    BalasHapus
  24. haha kirain beneran :D

    kreatif nie emang agan yang satu ini ckckc

    BalasHapus
  25. wkwkwkwkwkwkk.............
    dah serius ane bacanye......
    tau2 nye...........
    poto mumi nya Fir'aun, xixixixiiiiiii

    BalasHapus
  26. hahahaaaa keren bangetr saya ketipu..
    bner bner jebaakan betmeennnn...

    BalasHapus
  27. Mampir,maning ah?
    Mbah Qupet sbuk apa nih?ni tmen2 nunggu makan :D

    BalasHapus
  28. Walah.. nglawak ternyata.. :p
    ane kira beneran ternyata cuma fosil.. :ngakaks

    BalasHapus
  29. hadir dan absen sore gan...hayo siapa pelakunya tuh..Bisa dituntut di muka hukum kwkwkwkw

    BalasHapus
  30. Kasihan jasadnya ada di dalam piring.Ayo siapa yang mau?Kalu ada jasad ane nggak mau sob.Tapi jika tanpa jasad dengan piring dan kfc .Mau heheheeh

    BalasHapus
  31. wkwokwokwo ada ada aja nih masa... wahhhh kacau nih dilihat pegaway kfc kwkwow

    BalasHapus
  32. wkwkwkw jasadnya sudah menjadi tulang...

    semoga lancar kegiatan offlinenya sobat...

    BalasHapus
  33. @All : selamat , anda kena jebakan hihihihi =)) silahkan tertawa sepuasnya.

    BalasHapus
  34. wakakakakakakak...........
    ternyata benar juga dugaan saya,pasti di susunnya tulang bekas ayam goreng hehe

    BalasHapus
  35. jiahh Kasihan Tinggal tulang wkakakak =))

    BalasHapus
  36. asyeemmmm,, bisa aja agan yang satu ni

    BalasHapus
  37. wwkkwwkkwkwwkk 99x...,wwkwk 1x, sebenarx dr td aq dah curiga, cz napa gmbrx dibuat hidden, tp tetap aja kaget gk nyangka ternyata lucuuuuuuuu...,

    BalasHapus
  38. hadeuhh,,, serius banget beritanya.. wkwwkw..

    BalasHapus
  39. hehehehe..bisa aja, gua kirain apaan.

    BalasHapus
  40. wkwkwkwkkw
    ketipu ane gan.
    salut....!!!

    BalasHapus
  41. kwkwkwkwwkwkwwkwkwkkwkwkwwk.... Anda telah berhasil menipu saya.... xixixxixixixixixii

    BalasHapus
  42. wkwkwkwkwkk... ngakakz... koplakkkk

    BalasHapus
  43. mantap gan bikin jebakannya :))

    BalasHapus
  44. wwkkwwk..surem dah si mbah...ad ada ajh ^__^

    BalasHapus
  45. hadir pagi di sini sobat, melihat jadad pendiri KFC yang tinggal tulang diatas piring,,, wkwkkwwkwk

    BalasHapus
  46. Hahaha.... busyet ketipu gw... =))

    BalasHapus
  47. kunjungan meramaikan suasana sob. :)

    BalasHapus
  48. wekwekwek ngakak dulu yo mbah....siapa tuh yang makan kolonel sanders,kasian, kenapa piringnya kok gk disikat sekalian hehehehe :D ...yang jelas ane pertamaxx lo mbah...hihi dari bawah tapi..

    BalasHapus
  49. Datang lagi sobatku,, sayang daging ayamnya sudah habis dan menjadi tulang belulang pendiri KFC,,,

    BalasHapus
  50. Hahahaha,, si Mbah ada-ada ajha..
    tapi Lucu gan..

    Kunjungan balik mbah

    BalasHapus
  51. xixixixixix.. tarnyata jasadnya orang besar itu seperti itu yah mas?!?!?! huehhe..eh..eh..

    BalasHapus
  52. absen mbah :o masih tulang ayam ya?

    BalasHapus
  53. homepagenya keren ,, , bikin tutorial donk ,, kan jago css!

    BalasHapus
  54. Kalau jumpa ama saya pasti tulang-tulangnya saya habiskan juga...wkwkwkwkwkwkwk.......

    BalasHapus
  55. -.-" kok kayak manusia purba gitu ya...

    BalasHapus
  56. pagi2 sudah dibuat ngakak oleh Mbah ini ,wkwkwkwkwkwk :)

    BalasHapus
  57. kunjungan pagi hari sobat... ;)

    BalasHapus
  58. selamat tahun baru islam sobat, sayang ayamnya sudah menjadi tulang...

    BalasHapus
  59. btw Sobat ada PR blogger buat sobat nih :) silahkan sobat cek ke blog ane :) hehehehe

    BalasHapus
  60. Datang kembali ngramein acaranya nih

    BalasHapus
  61. hadir lagi menyapa sahabat di akhir pekan yang ceria penuh canda tawa :-D

    BalasHapus
  62. Datang lagi sobat ku.... mau maka ayamnya KFC...

    BalasHapus
  63. Huahahaha... gokil banget fotonya *ngakak sendiri*

    BalasHapus
  64. kuadrat... gue kira jazad apaan gyahahahhaa

    BalasHapus
  65. wakwakwakwakwa kocak ternyata tulang belulang yang sudah di makan manusia. Manusia amat kejam wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  66. lucu sekali nih ...
    sobat ini bisa aja...

    btw ane punya postingan baru nih... hehehe ;)

    BalasHapus
  67. Wkwkwkwkwkwkwk sokil gob, eh maksud ane gokil sob itu abis perang dimana yah wkwkw

    BalasHapus
  68. Hahaha..

    Kirain beneran, gag taunya begitu.
    Serius banget deh mbah Kopiah Bacanya!

    BalasHapus
  69. daang lagi sobat, ikut meramaikan blog sobat...

    BalasHapus
  70. nah lho ngelawak lagi nih... wkwkwk

    BalasHapus
  71. hehehehehhe,,,,,,,,,,,,,,,,,,, lucu juga ya ,
    kirain beneran eh malah kaya gitu,,
    ada ada aja , posting nya kren..
    sampe samnpe saya gak berhenti ketawa,,
    terima kasih dan salam kena,,

    BalasHapus
  72. jiaahahahahahaha saya kira beneran!!
    ada-ada aja nih si mbah!!
    bikin nguleyy ajj wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  73. hahahahah lucu sekali,
    kirain beneran eh tau nya jasatd boongan,.
    jadi ketawa sendiri melihat nya.

    BalasHapus
  74. hmmmmp....meninggal tapi hasil jeripayanya senndiri masih berkembang dandikenal oleh seluruh masyarakat di dunia. tapi ops itu juga hanya dikota-kota besar.
    thanks atas infonya salam kenal dan sukses selalu

    BalasHapus
  75. ought ternyata tempat penjualan ayam goreng yang sudah terkenal itu yang menciptakanya baru diketemuklan walaupun itu juga hanya jasadnnya, jadi tambah ilmu nih, salam kenal dan terimakasih atas infony

    BalasHapus
  76. heee lumayan lucu juga ni mbah ada ada aja deh

    BalasHapus
  77. hadir lagi untuk meramaikan suasana

    BalasHapus
  78. Hahaha,dasar si mbah,ane kira serius.Makasih dah menghibur,saya suka ko.

    BalasHapus
  79. nice thread gan... keep posting

    BalasHapus
  80. huahahah,,, busyet dah jasadnya unik bin ngakak,
    ada2 saja nich si mbah

    BalasHapus
  81. tok tok tok mau tanya nih ada postingan baru??

    oh beum ya yaudah ta tunggu ya wkwkwk :))

    happy blogging =))

    BalasHapus
  82. hahahahaa..
    gokil banget gan :)

    BalasHapus
  83. hahahaah.....
    bener bener lucu sekali.
    kirain beneran eh tau nya bangke fied chicken..

    BalasHapus
  84. hahahahaha
    sakket perut aku ngeliatnya
    huahahahaha

    BalasHapus
  85. hahahahaha

    sorry comment 3 kali
    asliii
    gag mampuu dah
    ngocok peruut
    huahahahahahahaha

    BalasHapus
  86. :ngakak

    ada-ada aja nih mas TS

    wkwkwkwk....gk berenti2

    BalasHapus
  87. Kirain tadi bneran gan rupanya ane ketipu dah

    BalasHapus
  88. hahahaha jebakan betmen nih
    salut ama idenya

    BalasHapus
  89. kirain jasad beneran, weleh weleh aku ketipu

    BalasHapus

Anda dapat berkomentar terkait artikel diatas dan isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Dilarang berkomentar dengan tidak sopan, kasar, berisi fitnah, berbau SARA, SPAM dan OOT. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi dan akan diterbitkan jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku.