Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

Template Blogazine Blogspot

Apa itu blogazine ? pertanyaan itu pasti muncul di otak kamu yang belum kenal. Blogazine adalah suatu blog magazine yang selalu berganti konsep postingnya. Template blogazine blogspot ini dibuat agar blogazine di Indonesia makin berkembang. Dan tentu saja memudahkan bagi narablog yang baru menapaki dunia blogazine. Template ini buatan bang Andre Pandet Rank Khorai , salah satu blogaziner indonesia.

1. Blogazine Template

Template blogazine yang didominasi warna hitam , abu-abu dan pink ini sudah bisa dipakai untuk membuat posting blogazine. Untuk demo bisa dilihat disini.

Template blogazine , template blogazine blogspot , template blogspot
2. Blogazine Book

Template perpaduan desain Desandro dengan Facebook ini terlihat elegan. Kerangkanya sama dengan template di atas cuma berbeda desain saja. Untuk demo bisa dilihat disini.

Template blogazine , template blogazine blogspot , template blogspot
Petunjuk pemakaian :

Template ini mempunyai lebar default posting 780px dengan nama element .post-dalem. Kalau ingin merubah ukurannya bisa di utak atik cssnya , misal dirubah ke lebar ukuran penuh :

.post-dalem{ width:100%; }

Template ini masih mempunyai kekurangan yaitu bermasalah dengan widget Entri Populer atau Popular Post. Solusinya jika memakai widget Entri Populer langsung edit HTML Template dan hapus kode :

<div class='item-snippet'><data:post.snippet/></div>

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar , jika saya bisa menjawab. Kalau tidak saya sarankan ke pembuatnya langsung.

116 komentar :

  1. Balasan
    1. hampir saja aku salah baca: Blog Asin
      ==a

      Hapus
    2. blogazine emang keren banget gan

      Hapus
    3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      Hapus
  2. Pertamax diamankan sob...
    Asyik :)
    izin nyoba sob templatenya :)
    Absen malam sekalian

    BalasHapus
  3. Langsung amankan, ijin unduh mbah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho udah aman nih , silahkan dicoba

      Hapus
  4. Pertamax Keren Keren Ni Mbah template nya

    BalasHapus
  5. Mantap Mbah... kunjungan malam nih. Kunjungi juga blog ane mbah...

    BalasHapus
  6. masih belum lumrah bloggazine di Indonesia :D

    BalasHapus
  7. udah saya coba Tapi ga berubah tampilannya

    BalasHapus
  8. wah itu yang bloagazine template book kayak facebook?.pengen nyoba,tapi ane udah make yang pertama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gua pake template tesis malah tapi wa ancurin jadi semi blogazine ajah..menting simple dan full post n no sidebar biar cpet loading postnya hehe

      Hapus
  9. hadir lagi sob dsiang hari sambil nerusin download kemaren :D
    Absen siang sob

    BalasHapus
  10. jadi tukang bikin template nih sekarang. wkwk ...
    yang premium ada gak yaaa...??

    BalasHapus
  11. eh maksud saya, bagian promo. :D

    BalasHapus
  12. woooww......keren...templatenya............

    BalasHapus
  13. Template Bang Andre Emang Paling Keren :D

    BalasHapus
  14. templatenya bagus-bagus gan, tapi ane kurang ngerti sama blogazine alias masih bingung... :) hehhee

    BalasHapus
  15. ane udah download dari urangkurai gan

    BalasHapus
  16. Emang Template Blogazine Karya Bang Andre ini MANTAAFFF BGT!!!
    Penggunaannya sangat mudah.. tanpa perlu banyak ngedit-ngedit lagi!!!

    BalasHapus
  17. Gan backgroundnya punya fresh01.co.za ya... lol

    BalasHapus
  18. bagus juga tuh mas t5emplatena .
    langsung dicoba nih, biar blognya makin bagus .
    makasih buat sharenya

    BalasHapus
  19. template buat blogspot yang simple dan menarik,,terima kasih buat share nya

    BalasHapus
  20. berkunjung lagi di siang hari.. sambil nunggu postingan terbarunya.. :D

    BalasHapus
  21. boleh nih dicoba yang blogazine template nya,,hehe
    terima kasih buat share nya

    BalasHapus
  22. Saya sudah pake juga mas,,,:) akhirnya kesampaian juga punya template blogazine...:) hidup blogazine indonesia,,,:)

    BalasHapus
  23. terima kasih buat mbah qopet
    sudah mempublish template saya..
    semoga saja semakin banyak saja..
    temen2 blogazine kita..Amin...

    BalasHapus
  24. terima kasih buat mbah qopet
    sudah mempublish template saya..
    semoga saja semakin banyak saja..
    temen2 blogazine kita..Amin...

    BalasHapus
  25. emang manteps tuh bang andre :D

    BalasHapus
  26. sob... ane mau tanyak ada scrip tuk code buat balas komentar seperti punya ente gak sob.... bagi lah.... di tunggu ya....ane butuh bnget nih,,,,

    BalasHapus
  27. template baru ya , tar di coba ya,,

    BalasHapus
  28. ya tentu saja bloganzine di indonesia semakin berkembang,terimaksih buat infonya!!!

    BalasHapus
  29. kyknya adminnya udah Vakum cleaner nigh

    BalasHapus
  30. keren nih,yang kedua ane pernah liat di share di template4u,
    keren bang Andre....

    BalasHapus
  31. asik yg ke 2, hohohoo...

    keren deh kreasinya bang Andre, sukses selalu! :)

    BalasHapus
  32. Langsung saya pulang lho ya.Izin sedot dulu mbah:)

    BalasHapus
  33. template blogazine-nya keren banget :)

    BalasHapus
  34. tampaknya ane mesti belajar ttg blogazine dulu ni... wkwk

    BalasHapus
  35. berkunjung jeng al, wah mantepp dah template buatannya bang andre iri saya hihih

    BalasHapus
  36. hadir kembali sob :)
    Absen malam sambil download template lagi :D

    BalasHapus
  37. keren banget ini templatenya ,
    suka deh sama templatenya ,

    BalasHapus
  38. blogazine???says juga baru tahu mas,magizene yang selalu ganti postingnya,templatenya bagus dan salam kenal!!!

    BalasHapus
  39. udah liat kemaren2,, awakwkakwa,, laik di yo, :*

    BalasHapus
  40. wah templatenya bikin pengen aj.

    BalasHapus
  41. Jadi Pengen Belajar Bloggazine nih hehehheee ajaring dong masteng

    BalasHapus
  42. Slmat sob anda dpt award dr sy... Silahkan ambil
    disini

    BalasHapus
  43. keren banget tempaltenya sobat, simple abies templatenya...

    BalasHapus
  44. mantap abis gan templatenya....
    ane suka simpel

    BalasHapus
  45. Wah sob template ente error liat tuh error nya di deket nama blog ente

    BalasHapus
  46. Follow balik ya mbah.. blognya mbah udah saya follow..

    BalasHapus
  47. wah , keren banget nih templatenya :D ijin coba ya mbah ! salam kenal !

    BalasHapus
  48. waw, ini model template keren 2012 kyaknya,, keren gan

    BalasHapus
  49. Wah mantap mas bro.........!!!!!!

    BalasHapus
  50. wich...canggih nich...saya baru tahuuu.he.....lumayan lah buat dipelajari lebih lanjut.

    BalasHapus
  51. wahhh kerenn mbah..
    izin sedoot ya :)

    BalasHapus
  52. numpang keren gan ! sapa tau ketularan blogazine...[ilmunya]

    BalasHapus
  53. keren juga templatenya mbah :D
    boleh dicoba..

    BalasHapus
  54. masih memilah dan memilih nih..
    makasih yah gan ..

    BalasHapus
  55. Bangus banget ni Mbahqopet :) templatenya unik.
    Salam sukses selalu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims kang , hehehe bisa aja nih , salam sukses juga :D

      Hapus
  56. kerene ngepoll , gawene ribet mesti

    BalasHapus
  57. besok saya juga ingin buat hehe

    BalasHapus
  58. bagus templatenya gan, khusus blogspot ya sayang ane pake wp..salam kenal.

    BalasHapus
  59. gimana sob, cara buat postingan penuh, background berbeda-beda tiap postingan..
    kayak di Rzaal306.blogspot.com tuch??

    Thx Sebelumnya,...

    BalasHapus
  60. bagus,

    mau dicoba di bio-sanjaya.blogspot.com nih.
    maksih

    BalasHapus
  61. lihat juga info pendidikan di ppg-pgsd.blogspot.com juga

    BalasHapus
  62. udah pernah tau mbah
    saya dulu pake yg kedua manteb dah
    tapi ganti template lagi
    XD

    BalasHapus
  63. liat2 dulu yah gan... siapa tau minat...hehehe

    BalasHapus
  64. wah,,,mantap nih,,,kreatif sob

    BalasHapus
  65. suka dengan desainnya, pengen nyoba juga template blogazine.. ijin donlot ya mbah :)

    BalasHapus
  66. wah kern2 om desainnya ikut nyedot ya om

    BalasHapus
  67. Itu templatenya bisa dipake di blogspot ya, gan?

    BalasHapus
  68. numpang lewat dulu ya mbah....lihat2 tempalte dulu!

    BalasHapus
  69. link downloadna error gan, pengen juga neh...

    BalasHapus
  70. Link Downloadnya dah not found Bro..bisa diperbaiki ?

    BalasHapus
  71. @All link downloadnya sudah diperbaiki silahkan di download ulang :)

    BalasHapus
  72. gan mau tanya itu menu homenya mana gan??

    BalasHapus
  73. trus cara upload iklan monetizenya bagaimana gan????widgetnya ga ada soalnya

    BalasHapus
  74. gan saya mau tanya cara menghilangkan foto/image pada halaman komentar seperti blognya agan ini?
    karena menurut saya gambar di halaman komentar memberatkan loading blog

    atas bantuannya saya ucapkan terima kasih ... salam

    BalasHapus
  75. All that we are is the consequence of what we have estimation. Wait… Has anyone exhorted dissertation for you. Keep the articles progressing !Pakistan marriage | Pakistani Shadi

    BalasHapus

Anda dapat berkomentar terkait artikel diatas dan isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Dilarang berkomentar dengan tidak sopan, kasar, berisi fitnah, berbau SARA, SPAM dan OOT. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi dan akan diterbitkan jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku.