Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com. Mungkin kalian bingung mencari Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru di dunia maya ini karena blog-blog bertema seperti itu sudah banyak sekali. Beritama.com mungkin bisa menjadi solusi anda untuk mencari sumber berita,cerita inspirasi,motivasi dunia yang terbaru.

Penasaran seperti apa blognya ? kali ini akan saya jabarkan mengenai blog Beritama.com dari sejarah berdiri , tampilan dan mengenai hal-hal lainnya.
Desain Beritama.com
Dari segi tampilan lama blog yang selalu menyajikan Berita Terbaru ini cukup enak dipandang dengan warna hitam dipadukan dengan warna putih. Widget-widget yang digunakan pun hanya yang penting dan berguna saja. Semuanya tertata rapi sehingga minat pengunjung tidak berkurang. Berat blog ini pun terbilang ringan diatas rata-rata.

Sekarang blog ini sudah berganti tampilan dengan warna utama putih yang lebih enak dipandang dari yang sebelumnya. Mana lebih bagus dan enak dipandang menurut anda ? Walaupun sudah berganti tempilan Beritama.com tetap simple dan ringan.

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com


Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com
Sejarah Beritama.com
Beritama.com yang selalu membahas Sumber Berita terbaru , Cerita Inspirasi , Motivasi yang selalu terbaru dan mendunia. Sebenarnya berawal dari sebuah subdomain dudijaya.blogspot.com dimiliki oleh Dudi Jaya. Beliau kemudian mengganti dengan custom domain Beritama.com hingga sekarang ini. Dudi Jaya sendiri adalah narablog Indonesia yang kemampuannya tidak perlu ditanyakan lagi dan beliau juga salah satu member di Diskusi Blogger Pemula.
Tambahan
Dari segi desain atau tampilan sudah simple dan bagus , dari segi SEO Friendly pun tak kalah bagusnya. Walaupun blog ini mengusung slogan Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com tetapi tidak melupakan SEO Friendly dengan Rank Alexa dan Pagerank yang tinggi. Soal visitor jangan ditanya sudah sangat banyak pastinya , dan saya sendiri sangat kagum. Kekurangan dan Kelebihan Beritama.com silahkan dinilai sendiri ya , karena saya bingung kekurangannya apa.