Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

Jadilah Dirimu Sendiri Kawan

Pernahkah kamu merasa iri dengan kesuksesan, kehebatan, ketenaran, dan segudang kelebihan lain yang dimiliki orang-orang yang kamu ketahui? Dan tanpa sadar kamu begitu silau dengan kelebihannya, begitu senang mengetahui aktivitasnya yang penuh dengan inspirasi, dan kamu teramat ingin menjadi sepertinya. Kamu merasa bahwa dirimu sangat jauh dari sosoknya yang berkilau. Jika dirinya ibarat bintang yang bersinar terang, maka kamu ibarat awan hitam di langit pekat. Kamu hanya bisa mengintipnya, berharap suatu masa kan menjadi sepertinya.


Banggakah?

Ya, mungkin banyak di antara kamu yang pernah merasakan hal tersebut. Namun apakah yang dapat kamu lakukan? Hanya menjadi manusia yang iri dengan kelebihan-kelebihan orang lain, atau kamu justru ingin menjadi pribadi yang juga bisa mengibarkan segala potensi positif kepada orang lain?


Aku adalah aku.

Aku bukan kamu, dia, atau mereka. Aku adalah aku dengan segala kelemahan yang ada. Aku dengan segala kelebihan yang Tuhan berikan. Aku yang berdiri tegak karena curahan cinta dan kasih sayang-Nya yang melimpah ruah. Maka Aku, adalah aku yang kan bersinar terang dengan jalanku tuk menyinari sekitar karena-Nya.



Be Your Self

Kembangkanlah potensi yang kamu miliki dari segi apapun yang sesuai kesanggupanmu. Tak usahlah risau jika tak ada manusia yang memujimu, mendukungmu, melihatmu. Karena tak ada manusia yang sempurna. Jadilah dirimu sendiri dan lukiskanlah mimpimu.


Terima kasih banyak untuk Lea Verou, Pangeran Angin, Singgih Tri Pambudie, Ridwan Muhtaqin, Rama88 dan 11 Blog Deal, member DPB serta kawan-kawan lainnya. Silahkan tuangkan kritik dan saran karena tulisan ini hanya sekedar opini semata.

67 komentar :

  1. whatever you go whatever you can, but just be your self. you can get more if you believe with your ability. and still moving forward to get better future

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh it's about you ? what happen if ?

      Hapus
    2. Ngomong opo toh ndo pake... what happen if ?

      Hapus
    3. what happen if godzilla in your next door !!

      Hapus
  2. Bener.
    Enakan Jadi Diri sendiri, karna sebaik-baiknya orang lain pasti ada kekurangannya & sebodoh-bodohnya kita pasti punya kelebihannya tersendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak ada manusia yang sempurna didunia , manusia diciptakan untuk saling melengkapi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing , maybe

      Hapus
  3. Yang WhatEver - WhatEver-an Tolong timpukinlah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jangan pakai kelebihan untuk menyakiti orang lain :P

      Hapus
  4. "Aku bukan kamu, dia, atau mereka. Aku adalah aku dengan segala kelemahan yang ada". kata2nya sangat mengena dgn gua, postingan ini cukup membuat gua sadar, kalau selama ini gua sudah salah akan jalan yg gua ambil. thx atas inspirasinya sobat,, keep write and back to my self,, :)
    <== This is me, this is real, do you know..? who Am'I..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. carilah dan kembangkan kelebihan yg ente punya , bisa jadi hobi adalah kelebihan yg nggak disadari ^_^

      Hapus
    2. Asal Jangan Hobi Mencuri yang dikembanginnya :D

      Hapus
  5. jadilah diriku sendiri..
    bukan dirimu :P
    kwkwkkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku adalah aku kamu adalah kamu , haha tetap semangat

      Hapus
  6. Balasan
    1. yes it's true this is you and me, we are given the strengths and weaknesses of different ^_^

      Hapus
  7. Syukuri apa yg ada hidup adalah anugrah tetap jalani hidup ini tuk lakukan yg terbaik by.d'masiv
    sangat menyentuh mbah

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bukan dengan lagu saja , tetapi dengan penerapan di kehidupan nyata ^_^

      Hapus
  8. Wow... Amazing banget Kata2nya Mbah!!!
    Hmm... mungkin ( #ada benernya ) Ayas pernah merasakan hal itu. Kepada Sosok yang Ayas kagumi, dan berharap ( #dan terus berharap )suatu saat nanti Ayas bisa seperti Beliau ( #setidaknya miriplah ).
    Secara Ayas juga kurang PeDe ma kemampuan Ayas sendiri. Dan selalu membanggakan Orang lain daripada Banga dgn Diri sendiri.
    Tapi.. lama2 Ayas pun sadar kok, kalo Kita telah dikaruniai oleh Alloh dgn kemampuan masing2 yang unik dan berbeda dgn Orang lain. Tinggal Kita sajalah tuk mau ato tidak menggunakan kemampuan itu!!!

    MAKASI Mbah atas pencerahannya!!
    si Mbah emang MANTAAAFFF BANGEEET deh!!!
    Hweheheee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe , carilah jati dirimu yang sebenarnya masbro, bisa jadi kelebihanmu melebihi orang yg diidolakan/kagumi ^_^

      Hapus
    2. Siaaap Laksanakan Mbah!!!
      Karna Kita semua ini pasti punya KELEBIHAN diantara KEKURANGAN!!!
      Tinggal Kita sendiri yang harus tau apa KELEBIHAN itu???
      Hohohoho.... MANTAAFFFF Mbah!!

      Hapus
  9. Balasan
    1. hmm bisa disebut motivasi bisa disebut opini , terserah ^_^

      Hapus
  10. Balasan
    1. jangan cuma suka , tapi diterapkan

      Hapus
  11. Bagus sih..
    Tapi terlalu singkat mbah broo....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm silahkan ditambah bro ^_^ biar nggak terlalu singkat

      Hapus
  12. Dan yang dapat mengubah diri anda adalah ANDA

    nice mbah

    BalasHapus
  13. yups be your self,blog mencerminkan diri kita :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau blognya copas , bagaimana dengan adminnya ^_^

      Hapus
  14. be your self..........itu lebih baik

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Newbie yang memotivasi dan inspirasi :P

      Hapus
  16. intruksi gan!!!!! bacanya susah!!!!! tulisanya ga keliatan!!!

    BalasHapus
  17. thanks sobat krena sudah mengingatkan..

    by yur self too

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sobat ^_^ kita manusia diciptakan untuk saling melengkapi

      Hapus
  18. ane setuju banget sama ni judulartikel :D

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum Mbah :D
    salam ngeblog kembali dari saya :D
    akhirnya bisa berkunjung lagi
    dan semakin keren aja blognya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam , wah udah aktif lagi nih ^_^ selamat datang di dunia blogger kembali.

      Hapus
  20. bener banget gan , just be your self .
    karena setiap orang itu udah diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing2 .
    makasih buat sharenya

    BalasHapus
  21. setuju banget tuh, tumbenan si qopet ngomong bener.

    BalasHapus
  22. Yap Betul Setuju Sama Mbah , nice Post

    BalasHapus
  23. si Mbah Mantep banget nih postnya

    Like this yo

    BalasHapus
  24. untuk apa jadi orang lain? belum tentu orang lain bisa seperti kita? aku adalah aku kamu adalah kamu hwhahwah

    BalasHapus
  25. Cuma mau bilang -> "SUPERRR SEKALI"

    BalasHapus
  26. keren artikel + Tampilannya... sukses terus buat Mbah QOpet.. biar lebih OK karya seni nya... :D

    BalasHapus
  27. alhamdulillah saya juga seperti ini mungkin..?

    BalasHapus
  28. menarik sekali. .
    setuju
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  29. bagus sekali ,,bukan hanya postingannya yang bagus tapi kata-katanya itu loh yang membuat hati berdesir,,hehe,,(lebay mode on.).,,terima kasih salam kenal ^_^

    BalasHapus
  30. berkunjung lagie sambil ngopi di sebelah rumah... ^_^

    BalasHapus
  31. ini kelebihan dari mbah qopet...
    saya paling setuju dengan postingan yg ini..
    dan paling suka dengan isi postingan ini..
    terutama dengan kolom yg berjudul :Aku adalah aku.
    mantap mbah..emang musti nya kayak gitu..
    jalani apa ada nya dan menjadi diri sendiri..
    biarkan mereka..
    saya adalah saya..
    setuju mbah...

    BalasHapus
  32. yap!!! trimakasih mbah!!!!! aku yakin aku pasti bisa!!!!!

    BalasHapus
  33. pangeran anginMinggu, Juli 01, 2012

    bingung ah mau ngemeng apa yang penting coba berkunjung

    BalasHapus
  34. bener juga itu gan, tp terkadang setiap individu itu selalu berusaha buat menjadi orang lain, bukan mnjadi diri sendiri

    BalasHapus
  35. menjadi diri sendiri memang akan lebih baik dan juga membanggakan

    BalasHapus

  36. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH RINGGO BERKT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI MBAH RINGGO DI 085/205/213/777/

    BalasHapus

Anda dapat berkomentar terkait artikel diatas dan isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Dilarang berkomentar dengan tidak sopan, kasar, berisi fitnah, berbau SARA, SPAM dan OOT. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi dan akan diterbitkan jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku.