Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

Cipto Junaedy Penipu

Ketika Anda menemukan sebuah halaman dari website ini, mungkin Anda akan bertanya-tanya. "Apa benar bahwa Bpk. Cipto Junaedy yang terkenal dengan bisnis propertinya itu ternyata penipu?". Jika Anda melihat halaman ini, maka tenangkanlah sejenak pikiran Anda dan lupakan semua amarah Anda. Mari kita bahas bersama-sama, apakah Cipto Junaedy penipu? Atau bukan?

Siapakah Cipto Junaedy?

Sebelumnya tentu kita sudah mengenal beliau yang merupakan seorang pelaku bisnis properti yang terkenal dengan konsepnya "tanpa utang tanpa uang" memiliki puluhan properti dan rumah yang dibeli tanpa utang tanpa uang. Mungkinkah hal itu benar adanya? Mari kita telisik lebih dalam mengenai biografi dan karya Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy merupakan lulusan dengan 2 predikat dari dalam negeri yang disebut Cumlaude dan Wisudawan Teladan. Beliau merupakan seorang penulis buku terkenal dengan konsep buku "Tanpa Utang Tanpa Uang" yang pernah menjadi Best Seller atau Penjualan Terbaik di Gramedia. Beliau juga mendapatkan penghargaan dari forum wartawan Jawa Tengah yaitu penghargaan Man Of The Year 2011 atas prestasinya dengan memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan dalam waktu 42-hari sekali.

Apa benar seminar Cipto Junaedy bohong? Pada halaman ini akan dijelaskan bahwa pernyataan tersebut adalah "salah", strategi yang Bpk. Cipto jalankan terbukti manjur. Strategi dengan konsep tanpa uang tanpa uang yang ia jalankan tersebut berhasil mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Dia telah membantu banyak orang dari berbagai latar belakang yang berbeda. Mulai dari tukang bakso, bidan, wirausahawan, karyawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur. Bpk. Cipto Junaedy sendiri menitikberatkan pada seminarnya agar seseorang harus mengubah hidupnya dan mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Murid-muridnya pn tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri.

Hanya dalam waktu relatif singkat saja sejak peluncuran dan memulai seminarnya, Bpk. Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 (lima ratus ribu) orang dari berbagai latar belakang, termasuk dari kalangan atas seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal dan masih banyak lagi. Selain itu dari kalangan sederhana mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana.

Rata-rata setiap 42 hari dia memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan.

Apakah Cipto Junaedy Penipu?

Mari kita buktikan bersama kehebatan bisnis yang ia jalankan. Dikutip dari halaman resminya sendiri, sebagai mentor Bpk. Cipto Junaedy telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli properti tanpa uang tanpa utang. Dia telah mencaplok berbagai properti strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang terkini, pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam kurun waktu 15 hari. Hebat bukan?

Tidak hanya dalam seminarnya, ia juga menjadi pelaku bisnis terkemuka dan sukses dalam penjualan buku yang ia tulis tentang membeli properti tanpa uang tanpa utang. Beliau menulis buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national bestseller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga saat ini, dia telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).

Dalam hal karirnya pun kerja keras Bpk. Cipto Junaedy tidak perlu diragukan. Selama 15 tahun, dia berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.

Nah bagaimana penjelasan tentang Bpk. Cipto Junaedy di atas. Apakah Anda bisa menjawab pertanyaan "Apakah Cipto Junaedy Penipu?"? Hanya Anda yang tahu jawabannya, karena semua kembali kepada Anda. Dan satu lagi, berbicara mengenai kesuksesan, mungkin Anda sering terbayang kenapa dia sukses namun saya tidak? Yups tentu hal itu sering sekali kita dengar dan ucapkan. Jawabannya adalah semua itu tergantung kerja keras dari potensi yang ia miliki pada saat itu. Dimanapun Anda berada, kapanpun dan apapun yang Anda punya, actionlah dan jangan lupa untuk terus belajar. Karena yang namanya sukses pasti butuh proses, jadi selamat action. Stop Dreaming Start Action!

23 komentar :

  1. ah, mau penipu atau tidak. saya gak ikut campur mbah... kenal juga kagak

    BalasHapus
  2. Cipto Junaedy? siapa dia?... Pembisnis hebat?... saya pikir Tukang Risol di Ujung jurang. hahaha... nggak ngurus orang kaya gtu... kenal juga enggak :p, kalo eman tetris saya kenal...

    BalasHapus
  3. Ini artikel judulnya seperti akan menjelek-jelekkan seseorang tapi isinya ternyata seperti mengajak gabung ke Komunitasnya, dunia semakin aneh

    BalasHapus
  4. bagaimana caranya untuk bisa memiliki properti tanpa utang dan uang, poin ini harus dijelaskan juga bro supaya bisa kita2 praktekkan ...

    BalasHapus
  5. Saya ijin komen ajah yah, daripada entar komen ini itu, takut nya salah :)

    BalasHapus
  6. ya kita lebih berhati hati saja gan, mungkin itu cara yang terbaik :)

    BalasHapus
  7. lalu gimana cara memiliki puluhan properti dan rumah yang dibeli tanpa utang tanpa uang ?!

    BalasHapus
  8. lah.. kok aneh, judulnya cipto junaedy penipu , tapi kok isinya di suruh ikut seminarnya..

    BalasHapus
  9. Pak Cipto suka bikin Kontes Seo, mau ikut gabung tapi takut scam... wkakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelihatan betul tuh. Pak cipto ngk mau keluatin uang. Seo pakai di kontesin segala.

      Hapus
  10. Bandar bola lihat akhir2 ini banyak bgt nama cipto bermunculan di blog blog.

    BalasHapus
  11. Pertama ikut seminar gratis.. eh dapet motivasi bagus...tertarik dong... seminar berikut gak gratis bray... naik level lagi...bayar lagi bray... jadi yg dapet duit banyak siapa bray.... hehehe...

    BalasHapus
  12. bisnis tanpa uang tanpa uang .. tapi berbasis utang ?
    trus cara dia membantu orang tanpa uang ? hahahaha


    #Riyet sirah pak

    BalasHapus
  13. wah bahaya juga nih orang, harus hati-hati

    BalasHapus
  14. Mengapa membagi ilmu itu harus lewat seminar? Kan bisa lewat internet secara langsung. Saya orang awam sudah bisa berfikir logis berita ini benar atau tidak?

    BalasHapus
  15. Artikel Ngk ada point nya klo ngk mlm. Pasti pendaftaran seminar

    BalasHapus

Anda dapat berkomentar terkait artikel diatas dan isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Dilarang berkomentar dengan tidak sopan, kasar, berisi fitnah, berbau SARA, SPAM dan OOT. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi dan akan diterbitkan jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku.