Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

Dibalik Nama Mbah Qopet

Dibalik Nama Mbah Qopet

Blog ini adalah tempat menyimpan tulisan Saya atau tulisan orang yang menarik menurut Saya, sekaligus tempat menerapkan tutorial blog yang Saya dapat baik itu SEO, desain Web maupun Grafis. Saya juga menuliskan beberapa tutorial-tutorial yang Saya pelajari secara Otoditak. Dibuat pada bulan Mei 2008 dan masih aktif sampai sekarang.

Nama Saya Rahman Al Firous dengan Nickname Al Firouz di dunia maya, Saya lahir di kota Purbalingga pada 3 September 1996. Sekarang Saya tinggal di sebuah kota kecil nan ASRI Wonosobo. Gemar merancang desain Web dan Grafis, dengan aliran musik Hip Hop dan Death Metal.

Terima banyak kepada pembaca Blog ini, Kopizine, Diskusi Blogger Pemula, dan 10 Blog Deal khususnya.

Temukan Saya di :

78 komentar :

  1. wihh pengalaman mas tentang blogging lumayan lama ya. . soalnya udah ganti blog dan domain berkali-kali, . . XD

    sukses dah buat mbah qopets

    BalasHapus
  2. Cukup panjang juga historinya...he...he...he.. Tapi kenapa tidak memakai nama asli saja? Kan lebih keren ketimbang dipanggil Mbah.

    BalasHapus
  3. historynya hampir sama kyk saya sob,, yg membedakan cuma gonta ganti blog aja,, hehehhe,, btw namanya keren euuyy ,, kyk bule bule.. wkwkkwkw,, :D

    BalasHapus
  4. @Bayu : iya nih...sukses juga.

    @Rudy Azhar : iya mas, udah terlanjur pakai nma ini.

    BalasHapus
  5. panjang bener nih...
    kirain mana mbah.. krn udah tua jadi pake nama mbah .. :P

    BalasHapus
  6. hmm.. umurnya masih 5 tahun di bawah saya..hhe

    panjang ya perjalanan blognya.. kalo aku jug panjang sih, ntar mau coba buat artikel kayak gini juga ah.. menapaki perjalanan blog saya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua telah tersaji dengan sempurna melalui website ini.. informasi yang akuarat tajam dan terpercaya.. thanks mas bro telah rela berbagi cara membesarkan penis dengan kami.

      Hapus
  7. mbah qopet@ itu firous kyk nama bule.. wokwowkowk,, xD

    BalasHapus
  8. banyak bget blognya sob :D

    BalasHapus
  9. mbah qopet- makasih mas :)

    BalasHapus
  10. mantab ni,,biografi nya mbah qopet

    BalasHapus
  11. wah perjalanan yang cukup penuh arti dan syarat makna.Saya aja kalah nih.Kenapa di kasih nama Mbah Qopet nih?ada sejarahnya ga?

    Sukses selalu teman

    BalasHapus
  12. wah perjalanan blog yang sangat luar biasa sob. :)

    BalasHapus
  13. Semoga ada blogger-blogger lain yang mengikuti jejak MbahQopet. ini penting ditumbuh kembangkan ketimbang suka browsing kemudian bikin copasan gambar p***o. Nice info and happy blogging!

    BalasHapus
  14. Mas Rahman, ternyata memiliki pengalaman yang luar biasa dengan blogging
    memang hasil belajar akan lebih mantabs meskipun tulisan itu tidak terlalu bagus, akan memberikan hasil yang lebih memuaskan

    omong-omong blog ini hanya bisa terima komentar sesama google nich, tapi tak apalah tetap komen disini

    salam dari pamekasan madura dan gets succes together

    BalasHapus
  15. jadi gitu ya mbah heheheehe

    BalasHapus
  16. Berkarya itu tak mesti harus kita jadi siapa sob(maksudku jangan copas karena ingin seperti mereka),jadilah dirimu sendiri karena ilmu yg keluar dari dirimu meski satu ayat misalnya,akan berkah buat hidupmu.Sukses terus dengan Mbah Qopet-nya.

    BalasHapus
  17. Berati Sama Dengan Saya Kisahnya...

    BalasHapus
  18. Wah baru tau nih,nama aslinya mbah qopet hehehe... :D

    BalasHapus
  19. Full Css3 nih blog :D kalau boleh ya saya mau mau aja, kalau gak boleh ya gak apa apa. aku just for fun aja om.

    BalasHapus
  20. @Farixsan : iya nih, suka banget aku ma CSS, boleh ikut kok...

    BalasHapus
  21. @All : thanks ya udah mensupport saya.

    BalasHapus
  22. mbah qopet ya?.oh,nama samaran toh.gimana kalau benar ada yang namanya seperti itu?

    BalasHapus
  23. ow begitu ya sob sejarah blog ente.

    BalasHapus
  24. Perjalanan dari link blog sobat sungguh terlalu hahaha :D buanyak banget ngerubah linknya :D saya aja blm mau ngerubah link, takut PR berkurang :D Ganti JUDUL blog aja gak brani hahahaha :D

    BalasHapus
  25. @Trisna N : g mungkin ada di dunia nyata nama seperti itu.

    @Liandri Eko : iya...jelek ya

    @Farixs : iya sob...kalo dari dulu nggak rubah Link mungkin PR ane udah diatas 5 (ngimpi)

    BalasHapus
  26. berkunjung...
    selagi g' ada entri baru :P

    BalasHapus
  27. menulislah dengan cinta dan hati, jujur tapi tidak kejujuren.. sebisa mungkin jangan dibiasakan copas dik Firous. Sejelek-jeleknya tulisan kita itu lebih membaggakan, ketimbang orang lain menganggap tulisan kita bagus, padahal itu cuma karya orang

    tetap semangat..konsisten dan genggam apa yang sudah menjadi pilihan hidupmu sebagai seorang blogger

    BalasHapus
  28. wah mbah qopet blog yg hebat mulai dai templateny :D sampe k akar2ny

    BalasHapus
  29. ane '97 ente '96 :v kaborrrrrr

    BalasHapus
  30. kok link/name ny kagak aktip :P

    BalasHapus
  31. gimana partner nya bro... dah cukup blom ??? :)

    BalasHapus
  32. sip dah silahkan ambil link dan baca peraturan pajangnya :D
    ambil d dokumen

    BalasHapus
  33. yo silahkan sob, wkwk
    dtunggu updateanny

    BalasHapus
  34. blogging gara sering jd Anonymous di blog orang .. sama klo gtu yahh hihihiihi..keseringan nongkrong di blog orang ehh langsung kepikiran+penasaran dalemannya blog itu gimna ... saya suka sama minat km sob,, blogging n BLOGWALKING :) maju trus n jangan berenti berekspresi yah :)

    BalasHapus
  35. memang terkadang takdir tak selaras dengan keinginan dan harapan kita

    BalasHapus
  36. mana ni updateanny????

    berkunjung donk sob, =="

    BalasHapus
  37. wow sama kayak saya mbah :D, saya dulu juga gitu, namun untungnya saya sudah menulis artikel sendiri

    BalasHapus
  38. OOT :

    SANGAT keren widget blog deal nya. . jadi pengen ^^

    BalasHapus
  39. ow begitu ya alasan domainnya dibagikan.
    moga makin mantap deh blognya sob.

    BalasHapus
  40. @Green KLOPERER : wah kok jadi Anonymus mas, thanks buat supportnya.

    @Asmara : ilang sob :(

    @Bayu : tinggal buat :P

    @All : Thanks for support

    BalasHapus
  41. mantab,, custom post nya keren euuyy,, :D

    BalasHapus
  42. Custom postnya keren,widthnya pass,mantap,saya share ya :D

    BalasHapus
  43. @Rama88 : keren ? thanks dah...

    @Asamara : jangan nangis say

    @Musa : share apa ??

    BalasHapus
  44. WeW Pengalaman Yang Panjang ^_^

    BalasHapus
  45. wahh. sama kayak saya nih,, lagi senang-senangnya pake co.cc ehh dikasih tau temen" itu bakal kena banned. :D

    BalasHapus
  46. Hebat si mbah Ternyata Perjuangannya Pannjag Bener,,


    Smangad Mbahh..

    BalasHapus
  47. halo rahman :) blog lu keren amet sih. envy gue liatnya. kaget bener gue pas liat taun kelahiran lu :O
    salam kancuutts mbah qopet :3

    BalasHapus
  48. hahaha thanks All for comments

    BalasHapus
  49. wkwkwkwk betul sekali mas Randy

    BalasHapus
  50. Blogger muda penuh pengalaman.

    Ngomong ngomong nama mbah qopet, adakah sejarahnya ?

    BalasHapus
  51. wwahhh mantap sob.... tapi jagan bilang mimpi lah.. sob..... heheh

    baru tau ane sob.... tapi ente hebat dah.....

    BalasHapus
  52. 1 lgi yg kurang mbah
    anda terlalu "MAHO" :(

    BalasHapus
  53. Wah iya sob...ternyata design post saya hampir sama kyak punya km...hehe maaf yaa bukannya maksud mengcopy tampilan sobat..hehe :)
    ok saya pasang dlu inspirated post nya..... :)

    BalasHapus
  54. wah.. keren juga Lu.. bener kata pak guru! wkwkw :D

    BalasHapus
  55. Wah hebat sob, banget dengan perjuangan mu salam kenal ea...

    jangan lupa sob kunjungi kembali dan komentar.

    BalasHapus
  56. Gokil namanya, Tau ngak Kopet kalau di jogja artinya sisa e'ek yang belum dicebok'i (belum hilang).

    BalasHapus
  57. ngapakers podo karo aku mbah, tapi bedo daerah

    BalasHapus
  58. wow...
    kirain mbha2 yang buat nih blog..
    keren gan.
    mampir balik ya ke situs ane
    makasih

    BalasHapus
  59. Sekolah dimana gan....
    ane juga anak wonosobo...
    Salam kenal gan, hehehe....

    BalasHapus
  60. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH RINGGO BERKT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI MBAH RINGGO DI 085-205-213-777










    SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH RINGGO BERKT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI MBAH RINGGO DI 085-205-213-777

    BalasHapus
  61. Ternyata masih muda.. Kirain mbah-mbah beneran :)

    BalasHapus

Anda dapat berkomentar terkait artikel diatas dan isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Dilarang berkomentar dengan tidak sopan, kasar, berisi fitnah, berbau SARA, SPAM dan OOT. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi dan akan diterbitkan jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku.