Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

Apakah Orang Ini Lucu ?




Sobat Blogger lama tidak jumpa dengan Posting saya, Siapakah orang yang mungkin di anggap lucu di sini yang jelas bukan saya. Orang yang saya maksud diatas adalah Raditya Dika semua pasti tahu dia kan.  Raditya Dika adalah Blogger sekaligus Penulis Buku. Bukunya yang pernah mencuat ke puncak langit-langit buku terlucu dan terlaris pada waktu lalu dengan Judul Kambing Jantan. Saya tidak bosan-bosannya membaca buku tersebut di samping kocak juga bagus.

Ide menulis posting ini muncul saat saya sedang kosong pikiran ( nggak ada ide maksudnya ) dan lihat-lihat Video di Youtube malah nemu Video berjudul Stand Up Nite - Raditya Dika ( Sudah ada Filmnya lho - Kambing Jantan ) , langsung saja saya lihat dulu dan tertawa terlebih dulu tentunya. Inilah video yang lucu dan menarik menurut saya, bagaimana menurut sobat Blogger ?





Stand Up Nite Part 2-3










Stand Up Nite Part 3-3






Oh iya sampai lupa alamat blog Raditya Dika adalah www.radityadika.com , di sana juga terdapat Video seperti di atas tapi kurang lengkap. Bagaimana pendapat sobat ? silahkan nyatakan pendapatmu saya tidak melarang.





Saya akan membuat Custom Post Koran , tunggu saja hasilnya.

25 komentar :

  1. wokwowkowkw,, telat pertamax,, :p.. lemod sih,, koment aja telat boro2 buka video,,, :D.. wkkwkw

    BalasHapus
  2. emang lucu banget
    apa lagi pas ngucapin "kamu jahat"

    BalasHapus
  3. iaaa nih.... inet kog lemod banget nih... ga bisa lihat videonya nih... tapi yg terpenting.. masih lucu saya nih... :D

    BalasHapus
  4. seperti ap sih lucuny? sy liat dolo videony :D

    BalasHapus
  5. @John Terro : iya bro, coba nonton Filmnya lebih mancap.

    @Musa : hehehee...lucu ya.... :D

    @Aku mau gratisan : suram ente masa mau nonton pakai HP . HOHOHOHO

    BalasHapus
  6. @Shinobi : kasian, lucu kenapa :P

    @Farixsan : hahahahaa...ngakak juga nih

    @Asmara : lucunya ada deh, tonton dulu

    BalasHapus
  7. Lha...ini baru bs nonton(pakai netbook sih..):D

    BalasHapus
  8. mejeng2 dimari,, siapa tau dikasih makan sama tuan rumah,, :D

    BalasHapus
  9. mejeng dulu ditempatnya master css

    BalasHapus
  10. saya suka ketawa sendiri kalo baca tweetnya radit ini mas, , :D :D

    BalasHapus
  11. wah belum absen sore, absen dolo deh

    BalasHapus
  12. baru tuntas liat videony, ngakakzzzzz :)
    wakkakaka

    BalasHapus
  13. aku sering berkunjung kesana tapi komennya ditutup jadi kurang seru...

    BalasHapus
  14. hmm.. kalo saya malah ngerasa bukunya yang paling lucu itu bukan kambiing jantan.. tapi marmut merah jambu..hehe

    BalasHapus
  15. @Aku mau gratisan : hahahaha...bagus ga ?

    @Rama88 : sorry bro, makanannya dah habis :D

    @Musa Khairul Umam : silahkan, master CSS ? ente nyasar kali ?

    @All : thanks for visit

    BalasHapus
  16. silahkan ambil hadiahnya,, persediaan terbatas,, :D

    BalasHapus
  17. lucu aja bro... muka saya aja udah Lucu ... n' imoet pastinya ... :D

    BalasHapus

Anda dapat berkomentar terkait artikel diatas dan isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Dilarang berkomentar dengan tidak sopan, kasar, berisi fitnah, berbau SARA, SPAM dan OOT. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi dan akan diterbitkan jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku.