Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

Mbah Qopet Template 2

Mbah Qopet Template 2 - Setelah kemaren saya berbagi template Mbah Qopet, kali ini saya akan membagikan versi keduanya. Desain template ini terinspirasi dari desain web Vivanews.com yang sekarang sudah berganti menjadi Viva.co.id, dan desainnya sekarang sudah berubah total. Untuk fiturnya kurang lebih hampir sama dengan template yang sebelumnya, ada beberapa yang ditambahkan dan dihilangkan.
Fitur :
  • Tag Heading
  • Meta Tag
  • Posting 2 kolom di homepage
  • Sidebar sebelah kanan
  • Footer 4 kolom
  • Breadcrumbs
  • Rich Snippets Rating
  • Menu
  • Kotak Pencarian
  • Artikel terkait
  • Widget share Sosial Media
  • Auto Readmore tanpa Javascript
  • Threaded Comments
Mbah Qopet Template 2



Template ini masih punya banyak kekurangan, jika sobat ketika memakai template ini menemukan galat atau sesuatu yang kurang disukai bisa hubungi saya. Sekian posting kali ini semoga bermanfaat.

155 komentar :

  1. pertamax dibungkus tuan rumah,, :v tar post lagi ahh di zoro :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya menggunakan ini bang sekarang di blog saya hehehe
      tapi gimana ya agar tiap di klik gak pindah ke tab satunya?

      Hapus
    2. hapus apa nya gan biar ga new tab terus..??
      buat blog ane nih.. >> http://bukubelajarkomputer.blogspot.com/

      Hapus
    3. target blank nya di hapus sob.

      Hapus
    4. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      Hapus
  2. wah mantaap mas bro templatenya :D

    tapi ane masih bingung ngulik meta tag nya -_-"
    seo oh seo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha di google banyak yang udah bahas bro :)

      Hapus
  3. backgroundnya keyen, make background-position :)
    menghemat load..

    BalasHapus
  4. ganteng banget tempenya al .. ijin sedot buat koleksi neh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya yg punya blog ini yah gantenya kwkwkw, silahkan :D

      Hapus
  5. dibelakarng sidebar kok ada tombol yg sembunyi gan? :D
    coba cek demonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya di browser mozilla ternyata ada sudah saya cek barusan, segara diperbaiki, thanks kritiknya :)

      Hapus
    2. sudah saya update link downloadnya

      Hapus
  6. Pantes blog ini mirip ama Vivanews :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups tapi sekarang dah nggak mirip bang, viva dah ganti desain hehehe

      Hapus
  7. Hahaha,, manteb mbah,, Dishare juga tmpe yg ini,, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sesuai slogan blog ini Berbagi Itu Indah :p

      Hapus
  8. saya sangat suka template desain dari kamu..

    BalasHapus
  9. muantabss, bersih desainnnya. #cek stok blog dulu masih ada ga ya yg blum didandanin hehe :D

    BalasHapus
  10. Ususs,,,
    Baguss bangett template kamu Al..! (y)

    he,,, he,,, he,,, :v

    BalasHapus
  11. Waw menu Horizontal nya asyik mas, seperti vivanews :D

    BalasHapus
  12. like this nih,,,,, theme bagus nih gan,,, ane taunya dari forum adense-id

    BalasHapus
  13. wih lanjutkan mas di tunggu versi-versi lanjutan dr vivanews template via bloggernya :D

    BalasHapus
  14. mbah...ntu templatenya, dibagian title post kalo diklik biar ga kelempar ketab baru gimana mbah?

    BalasHapus
  15. Template yang menarik sob,, hanya saja bilamana ditesting pada Mozilla terbaru untuk tampilan footer 3 kolomnya agak error itu, footer yang sebelah kanan letaknya dibawah keduanya...

    saya like this ini bro

    BalasHapus
  16. terima kahis mbah qopet (tapi ngga kopet kn) heheheh sukses brather

    BalasHapus
  17. sangat bagus nih.. bersih banget deh.. keren..

    BalasHapus
  18. waduhh templatenya elegan banget nih.. simpel lagi... saya bookmark dulu.. soalnya saya belum siap ganti template lagi :D.. terimakasih gan..

    BalasHapus
  19. Mbah request fitur mbah, kalau bisa di kasih menu tab untuk
    > lates post, populer post, komentar,archive, label.

    Biar ga keliatan molor

    BalasHapus
  20. keren keren ternyata, mau liat ke demo TKP

    BalasHapus
  21. asik...
    gratisan n bagus.
    liat demo nya dulu ah

    BalasHapus
  22. udah ane post,, :D wkwkkwkw kelamaan yakk,, :v

    BalasHapus
  23. Cara merubah lebar isi postingannya gimana ya? soalnya tulisan posting di blog saya tertutup oleh sidebar, jadi isi postingannya tidak terbaca separo karna tertutup sidebar.. mohon bantuannya ya.. thx

    BalasHapus
  24. mbah kok di view page info gag ada feednya?

    BalasHapus
  25. wah mas ,.. iki templatene keren abis ..

    BalasHapus
  26. Wah bagus Mas Templatenya. Hebat, jadi kepengen buat sendiri, tapi belum bisa. hhehe

    BalasHapus
  27. mantep mbah, tampilan mobilenya juga ok

    BalasHapus
  28. mas, template mbah qopet v2 ini ada static page (halaman statis) nya nggak ya???
    Kalo ada, sy pngen coba pake :D

    BalasHapus
  29. perasaan ane liat kagak ada credit linknya ya?

    BalasHapus
  30. gan,gimana caranya biar pas di klik nggak bikin tab baru sendiri??

    BalasHapus
  31. mas, template versi barunya enggak dishare?
    please share ya....

    BalasHapus
  32. mas bro, gimana cara ngatur biar di halaman awal jumlah postingan yang kita munculin cuman dua tapi satu di kiri dan satu di kanan, bukan kebawah dia. Soalnya aku kurang paham ngotak atik codingnya.

    Maunya:
    A B
    Bukan
    A
    B

    Ket: A = postingan 1
    B = postingan 2

    Makasih..

    BalasHapus
  33. Gimana caranya ngerubah yang Tentang, Kontak sama Disclaimer itu biar nyambung ke url lain? mohon bantuannya.. ^^/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan Edit HTML gan, cari Tulisan tersebut, kemudian ganti urlya di HTML editor tersebut :

      Hapus
  34. Widget dibawah ada 3, tapi tidak rata ohm. trus buat judul blog jadi gambar ngimana?

    BalasHapus
  35. mantap :) ijin download gan,,,,

    BalasHapus
  36. keren nh designnya klo template yg mbah pake bisa di sharing buat download gag Hehehe..

    BalasHapus
  37. template yang sedang kamu pakai ini keren :)
    kustomisasinya banyak euy

    BalasHapus
  38. gan kalo ane download boleh ya heheheh

    BalasHapus
  39. mbah kok header blog gk ngelink yah? n descriptionnx gk masuk di background header? mhon blsannya :D

    BalasHapus
  40. Nyuba ijin download mbah, sepertinya menarik nih....trims

    BalasHapus
  41. Template ringan yang sangat recommended...

    BalasHapus
  42. makasih mbah,,,ini gratis kan? saya mau donlot ya

    BalasHapus
  43. Mantap mbah ane udah download teamplate ini mbah

    BalasHapus
  44. gmn caranya agar postingan gak pindah ke tab baru ... ??
    bingung gw,,,pndah new tab molo...

    BalasHapus
  45. mbah ane ad pertanyaan dikit mbah
    1. klo misal link menu tab tdk open new windows, gimana mbah
    2. klo pas loading pertama kok miring ke samping kanan artikelnya ya mbah
    3. terus klo sniper deskripsinya kok double ya mbah dengan title judul artikel pas di cari di google

    terima kasih sebelumnya mbah

    (template ringan manteep aku suka mbak yg ini..)

    BalasHapus
  46. Mohon Izin Ntuk Download gan
    Gie hunting template gratisan nie.
    Heheheeee

    BalasHapus
  47. izin download mas boss, buat koleksi,,, heheee

    BalasHapus
  48. Wah, templatenya bagus sekali mas. Saya acungkan jempol deh! Salam kenal :) Kunjung balik dan koment balik ya mas ditunggu, hehe :D

    BalasHapus
  49. Terimakasih banyak atas informasinya..!
    salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus
  50. keren templetnya
    klik www.sehatdewasa.com

    BalasHapus
  51. wah keren.. thanks ya gan :)

    BalasHapus
  52. keren nih mbah template, izin download dulu ya

    BalasHapus
  53. wah,. versi terbaru nih,. boleh dicoba,. makasih

    BalasHapus
  54. Makasih mbah dan ijin download templatenya

    BalasHapus
  55. Banyak tuh yang pake template yang kaya agan, bagus

    BalasHapus
  56. Kunungan pagi gan, makasih untuk informasinya, izin untuk menyimak

    BalasHapus
  57. Kunungan pagi gan, makasih untuk informasinya, izin untuk menyimak

    BalasHapus
  58. Mau mampir dan menyimak isi artikelnya, selamat pagi

    BalasHapus
  59. Selamat pagi..selamat menjalankan semua katifitas..semoga selalu sukses

    BalasHapus
  60. wahh,, terimakasih mas,, buat tambah-tambah koleksi template

    BalasHapus
  61. blog saya juga pake ini,,keren banget pencariannya,tapi sayang ngga lama bang,,,di perbaiki lagi,,,,terima kasih

    BalasHapus
  62. Mau mampir dan menyimak isi artikelnya, selamat pagi

    BalasHapus
  63. Makasih Infonya.... Untuk berita Korupsi Kunjungi Websi kami

    BalasHapus
  64. Info yang yang menarik dan patut dijadikan Contoh

    BalasHapus
  65. Selamat pagi..selamat menjalankan semua katifitas

    BalasHapus
  66. Waaaah terimakasih banyak atas informasinya..!
    salam sukses. . .

    BalasHapus
  67. Template yang bagus, temen saya juga ada yang pake template ini, keren..

    BalasHapus
  68. Terimakasih banyak atas informasinya..!
    salam kenal dan semoga sukses selalu...

    BalasHapus
  69. Makasih banyak informasi Template Mbah Qopet 2 :d

    BalasHapus
  70. mas,jawab ya please..
    daftar ke feed burner ngga bisa nih,,gimana?

    lihat blog saya...makasih

    BalasHapus
  71. mas,, kalo boleh ,
    template yg sedang mas pake skrg ini bsa di download jga ngk ?
    dmna download nya ??

    saya ngak terlalu suka dg yg warna merah di atas..
    mksh,

    BalasHapus
  72. manteb templatenya, izin download untuk koleksi template saya.

    BalasHapus
  73. Mas ini milik saya ko sering muncul notifikasi ya :

    http://sysadmintutorial.blogspot.com/

    BalasHapus
  74. saya donlot dan pasang,,cuma bingung di rss feed nya kok ga bisa di feed burner ya?

    BalasHapus
  75. cobain eh themenya.. kayaknya keren.

    BalasHapus
  76. ga jalan saya ganti templatenya ko ga bisa

    BalasHapus
  77. mkasih tmplatenya keren mbah, ijin sedot ye, tmplate lama sya agak berat soalnya. mdah2an yg ini lbih cepet load nya..skalian mau tnya, kok bagian footernya ada eror ayaknya, yg bagian kanan agak ke bawah, mksh
    .salam

    BalasHapus
  78. keren template nya, ijin save ah ^_^

    BalasHapus
  79. Mantaaap ....abiszzz . .. .

    BalasHapus
  80. liat demonya aja saya suka banget,, apa lagi klo nemplok di blog ane ya :D

    BalasHapus
  81. ini asli templatenya bawaan gituu duduul

    BalasHapus
  82. wah, mntep banget mas
    cakep dah eheh

    Best regard,

    Razi.

    BalasHapus
  83. makasih gan atas infonya, bermanfaat sekali

    BalasHapus
  84. Mantab templatenya pak, yang buat toko online ada nggak ya?

    BalasHapus
  85. wah...agan ni lg bgi2 nih....izin sedot ya gan. srng2 gan bgi2

    BalasHapus
  86. tplate nya bgus nih
    tp msih bngung oatak-atiknya

    BalasHapus
  87. thanks mbah atas artikelnya, sangat bermanfaat.. izin share ya, boleh?

    BalasHapus
  88. wah keren bang template nya makasih infonya, btw kalo boleh bertanya nama template aslinya apa ya bang?

    BalasHapus
  89. Templatenya bagus,
    Ada template mirip situs merdeka dot com nggak ya

    BalasHapus
  90. pastinya juga bagus untuk seo nih ?

    BalasHapus
  91. kalau saya rombak atau saya edit2 sdikit blah gk mbah ?

    BalasHapus
  92. Waah Kereen.
    Ask
    Support fitur toko online gak? terus
    Itu bisa edit atau custom css juga gak mba?

    BalasHapus
  93. izin untuk menggunakan templatenya mbah

    BalasHapus

Anda dapat berkomentar terkait artikel diatas dan isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Dilarang berkomentar dengan tidak sopan, kasar, berisi fitnah, berbau SARA, SPAM dan OOT. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi dan akan diterbitkan jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku.