Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

Ramalan Kiamat 21 Oktober 2011

Kembali lagi terjadi Ramalan tentang Kiamat yang sangat tidak masuk akal dan benar-benar tidak terbukti. Peramal yang sekaligus pemuka agama bernama Harold Camping kembali mengeluarkan tanggal baru seputar kiamat. Pria yang sekarang berusia 90 tahun itu punya alasan tersendiri dalam meramalkan hari kiamat.Dilansir situsnya FamilyRadio.com, Camping mengatakan bahwa dunia akan dibinasakan pada 21 Oktober 2011, semuanya kecuali mereka yang terpilih oleh Sang Pencipta.

Harold-Camping-Kiamat-21-Oktober-2011

Camping seolah tak pernah berhenti meramal, padahal ramalannya mengenai kiamat sudah dua kali gagal. Sebelumnya, Harold Camping pernah meramalkan kiamat akan terjadi pada 21 Mei 2011. Bahkan ia juga sudah pernah meramalkan kiamat pada tahun 1994 silam. 
Saat prediksinya meleset, Camping beralasan bahwa itu merupakan kesempatan terakhir yang diberikan Tuhan dan saat penilaian Tuhan kepada manusia dimulai lima bulan terakhir ini.

Ramalan Camping ini bukan hanya meresahkan anggotanya, tapi juga merugikan. Ramalan Camping tentang kiamat pada 21 Mei 2011 lalu membuat gadis cilik berusia 14 tahun bunuh diri. Gadis Rusia dari Volga Republic of Mari El itu ketakutan ramalan Camping mengenai kiamat pada 21 Mei 2011 yang dianggapnya benar-benar akan menjadi kenyataan.
Tapi, tampaknya ramalan Harold Camping ini tak seheboh ramalan kiamat suku Maya yang diramalkan terjadi pada 2012 besok. Bagaimana menurut Anda? saya menyarankan sebaiknya Anda tidak mempercayai Ramalan tersebut karena Kiamat itu datangnya bisa kapan saja. 


Refferensi : inilah.com

59 komentar :

  1. ane lebih percaya pada allah bahwa siapa pun tak ada yang tau :)

    BalasHapus
  2. Kasihan tuh gara2 takut kiamat malah ada anak yang bunuh diri,padahal kiamatnya juga bo'ongan

    BalasHapus
  3. kacau banget sampe ada yang bunuh diri karna ramalan doang :P preettt ane sumpahin pala camping kejedod :P
    ane tetep gak percaya mengenai 2012 meski udah ada filnya :P

    BalasHapus
  4. kwkwkwkwkwkwk
    mana ada yang bakal percaya klo boongnya udah 2x
    kowkwokw
    lagian yg percaya itu kgk puna kerjaan amat
    ckckckkc
    udah diatur ama Tuhan tuh kiamat

    btw nice info masbro^^

    BalasHapus
  5. cuma percaya sama Allah.tak ada yang tahu kapan datang kiamat hanya Allah yang tahu.

    Silahkan follow.

    BalasHapus
  6. hanya orang yg musyrik percaya yg kayak gini..
    kita semua hanya percaya pada Allah ...

    BalasHapus
  7. wkkwkwk,, hari ini donk,, :P HOAX bgt :P ane setuju sama faris,, ane cuma percaya sama Allah,, =))

    BalasHapus
  8. Wakaka.. percaya sama yang selain Allah, musyrikk :)

    BalasHapus
  9. @Musa : ha.ha sip deh :D , iya emang nggak waras tuh orang.
    @Farixsantips : bener banget sob, kiamat bisa kapan saja datang...sama ane juga ga percaya.
    @Dayz : ha.ha.ha bener sob, bukan kurang kerjaan lagi namanya alias orang gila :P
    @BOB : bener banget ok segera ke TKP

    BalasHapus
  10. @All : ya kita jangan mudah percaya sama yang begituan, percayalah hanya kepada Allah semata :D

    BalasHapus
  11. mau kiamat kapan pun kita cuma bisa pasrah dan terus bertakwa kepada allah.

    BalasHapus
  12. kwkwkwwkwk ada-ada aja nih orang, kiamat mana bisa diramalin kiamat gak ada yang tahu hanya tuhan yang tahu

    BalasHapus
  13. wuiihhh, kiamat mundur lagi nih.. :D
    saya gk percaya kyk ginian skrg.. tpi nice post lah.. :)

    BalasHapus
  14. kiamat urusan Allah... manusia jangan ikut2an
    siapkan aja bekal buat diakhirat.....
    semangat para blogger.....!!!!!
    capai kehidupan bahagia dunia n Akhirat

    BalasHapus
  15. sampai ada yang bunuh diri segala, Camping harusnya di pensiunin tuhh.. wkaokwokwa

    BalasHapus
  16. jgn percaya ini orng jgn2 hanya mengada2 orng skrng tgl gitu

    BalasHapus
  17. mana buktiny bacod doank tu org yg ngeramal anjritt :P

    Allah maha Tahu dan jgn sekali2 org melelaikan itu :)

    BalasHapus
  18. mungkin dia yang akan mengalamai kiamat (mati) dalam 21 Oktober ke depan :D

    BalasHapus
  19. wkwkwkkwkwk omongannya "Harold Camping" ya?

    aku pernah baca di suatu artikel orang ini lho dulu juga peranh ngeramalin tapi gag terjadi . . malah dia lari dari tanggung jawabnya :D kabur mengasing,, :D :D :D

    hari akhir yang tau cuma allah :)

    BalasHapus
  20. Hahaha,,

    Ini dah malem sob, tapi ga' ada tuh tanda-tandanya :D

    BalasHapus
  21. yang tau kan hanya yang diatas :P ngapain tuh orang gila ngeramal salah pula :P

    BalasHapus
  22. Orang gila ini broo..
    2x meramal salah, dia beralasan katanya Tuhan masih memberikan kesempatan, emang dia kira Tuhan plin-plan dalam menentukan sebuah takdir !!

    BalasHapus
  23. Sorry nih OOT ink ente ane udh update, ane pindahkan posisinya di sini

    BalasHapus
  24. Maaf sobb.. diralat maksudnya ane double posisikan :D
    dihomepage dan disini

    BalasHapus
  25. percya ramalan sirik


    oya link udah terasang gan

    BalasHapus
  26. Wah wah... gagal maning, gagal maning.. sudah lebih dari sekali gagal jelas tidak bisa lg dipercaya utk ramalan2 selanjutnya hehehe
    Kalo dia meramal kemarin gak ada kiamat pasti banyak yg percaya tuh *loh, hehe*

    Ohya, saya barusan follow blog ini. Saling follow yuk ;)
    http://sejutaimajinasi.blogspot.com/

    BalasHapus
  27. :D hkhkhkh
    kita hanya bisa menanti dan berusaha untuk mendekatkan diri kepada-NYa
    tnpa perlu menakutkan apa yg akan terjadi esok :)

    BalasHapus
  28. ga malu apa ya tuh orang, udah sok tau salah pula.

    BalasHapus
  29. mantabzzz artikelnya gan.. sedikit koreksi gan... Suku Maya TIDAK PERNAH meramalkan KIAMAT atau kebinasaan total terjadi di thn 2012,suku maya hanya meramalkan (saya lebih suka mengatakan "suku maya menarik kesimpulan dari hasil Hisab/perhitungan kalkulasi tabulasi mereka) bahwa akhir tahun 2012, adalah "masa purification" atau masa penyucian untuk bumi,manusia dan seluruh mahluk hidup yang ada di bumi, dimana menurut suku maya setelah kejadian purification itu, kehidupan yang tertinggal di bumi hanya terdiri dari manusia2 dan mahluk tertentu, yg suci dan terpilih. artinya: apapun yg mereka maksud dari "penyucian" itu.. kehidupan didunia setelah 2012 menurut perhitungan suku maya tetap MASIH ADA..! belum berakhir dan bukan kiamat. Allahu'alam

    BalasHapus
  30. Bahkan Rasulullah Muhammad SAW yang utusan Allah pun tak mengetahui, hanya tanda-tanda kiamat saja yang diberitahukan diantaranya bahwa dunia makin tua semakin gemerlap yang dilambangkan dengan wanita tua dengan dandanan yang menor.

    BalasHapus
  31. Nabi Muhammad SAW saja Tidak tau kapan akan Kiamat,, Tidak perlu percaya dengan Ramalan...

    BalasHapus
  32. kiamat itu pasti datang mengapa harus ditakutin. yang penting kita perbanyak amal kebaikan kita

    BalasHapus
  33. jgn percaya dgn yg beginian,, :P

    BalasHapus
  34. ditunggu posting berikutnya bro :) btw ane punya postingan baru nih :) lihat dulu deh hihi

    BalasHapus
  35. sekarang UDah tanggal 22 Oktober 2011 dan tak ada apa2 orang kebanyakan meramal sedangkan ramalannya belum tentu benar

    BalasHapus
  36. jiah
    ada2 aja tuh orang
    skrng aja dah tanggal 22
    ramalan kiamat suku maya yang masi dipertanyakan
    sampe2 ada filmnya 2012
    tapi kalo bisa jgn percaya pada ramalan
    hanya bikin orang2 resah aja

    BalasHapus
  37. gan aku kirim inbox di fb. ada twitter pa ga klo ada follow me ya @Sobatbercahaya .tq

    BalasHapus
  38. hadugggggg parah ,,ngrasa kepinteran kali nih orang...pke ngramal kiamat sgala ckkckckkck

    BalasHapus
  39. Cuma Allah Yang tau gan, :-)

    BalasHapus
  40. jangan mudah percaya..
    kita beramal saja :)..

    BalasHapus
  41. gak ada yang tau kiamat itu kapan datangnya. cuma allah yang tau

    BalasHapus
  42. Satu hal yang pasti adalah kiamat akan muncul di akhir zaman, tidak orang yang bisa menebaknya secara pasti apalagi sampai menyebutkan tanggalnya

    BalasHapus
  43. @All ( ga bisa jawab 1 persatu ) : intinya kita harus terus bertawakal dan berserah diri kepada-Nya dan jangan mudah percaya dengan yg beginian.

    BalasHapus
  44. hehehe isu dari sigila yang mengena sasaran, sampai ada yang bunuh diri beneran.. ampyuuuun bego amat tu orang,heheahe nice post. happy blogging

    BalasHapus
  45. busyet dah ada yang capek-capek meramal,,wong waktu kiamat dah ada sejak lama dalam Kitab Suci Al-Qur'an....

    BalasHapus
  46. Tukang ramalnya selalu bia meramal orang lain, giliran meramal dirinya sendiri dia tidak bisa.



    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  47. kena korban ya sob?.yang jelas hanya ALLAH lah yang maha tau,orang kalo asal ngomong itu salah besar namanya.

    BalasHapus
  48. mana ada yang tau kiamat datangnya kapan...

    yang pasti hanya "yang nge_cat cabai" aja yang tau sob.....

    BalasHapus
  49. percaya sama ramalan

    Tuhan di lupakan...

    orang bodoh yang percaya

    BalasHapus
  50. Kita semua sudah tahu ciri-ciri datangnya hari kiamat.
    kalau mereka percaya gitu saja dengan isu2 hari kiamat berarti "NDESO" ckckckck...

    BalasHapus
  51. ane gak percaya kalo kiamat 2012 semua manusia itu tidak tau kapan kiamat yang tau hanya tuhan kita

    BalasHapus
  52. orang yang meramal kiamat berarti orang gila tu,,,

    BalasHapus
  53. salam kenal saja dariku sobat, sebelum kiamat itu datang maka marilah kita bersama-samam intropeksi diri kita

    BalasHapus
  54. Kiamat itu hanya TUHAN yg tahu.

    BalasHapus

Anda dapat berkomentar terkait artikel diatas dan isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Dilarang berkomentar dengan tidak sopan, kasar, berisi fitnah, berbau SARA, SPAM dan OOT. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi dan akan diterbitkan jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku.