Web dan Grafis Desain
Author
Sharing is Beautiful.
Kp. Bumi Godean RT.01 RW.06
Wonosobo , Jawa Tengah
56311
Indonesia
alfirous@yahoo.com
081215880929
DOB: 09/03/----
Maaf web sedang dalam perbaikan setelah vakum dalam waktu yang lama.

Sumpah Pemuda + Blogger Nasional

Sumpah Pemuda


Delapan puluh tiga tahun yang lalu, tepatnya 28 Oktober 1928, para pemuda dari berbagai daerah memproklamasikan berdirinya bangsa. Sementara tanggal 17 Agustus 1945 adalah proklamasi berdirinya negara. Bangsa berdiri baru setelah itu negara.Hari ini kita kembali memperingatinya.



Teks Sumpah Pemuda
-KAMI POETERA DAN POETERI INDONESIA MENGAKOE BERTOEMPAH DARAH JANG SATOE, TANAH AIR INDONESIA

- KAMI POETERA DAN POETERI INDONESIA, MENGAKOE BERBANGSA JANG SATOE, BANGSA INDONESIA

- KAMI POETERA DAN POETERI INDONESIA MENGJOENJOENG BAHASA PERSATOEAN, BAHASA INDONESIA
Semoga kita tidak pernah lupa akan jasa-jasa para Pahlawan dan mari kita ikut berjuang membela negara Indonesia dengan terus belajar.


Apa artinya Hari Blogger Nasional?

Hari Blogger bukanlah (belum) hari resmi dari pemerintah, tapi ini ada bagusnya karena mengingatkan kita bahwa kita pun boleh punya hari sendiri, dan maknanya terserah pada kita-kita, diisi oleh kita sendiri. Hari blogger ada dan terus ada atau tidak pun terserah pada kita.
Dari momen itu banyak hal yang kemudian terjadi. Blog dan dunia online makin dilihat dan disadari oleh masyarakat banyak.

Saya hanya ingin mengucapkan
   
Selamat Hari Blogger Nasional



75 komentar :

  1. selamat hari sumpah pemuda mbah,, dan selamat hari bloggernas,, semoga blogger indonesia semakin kreatif,, ^_^

    BalasHapus
  2. @Rama88 : selamat sob buat PertamaXnya...

    BalasHapus
  3. smoga pemuda di Indonesia tidak seperti skrng lgi

    BalasHapus
  4. @Rama88 : selamat juga sob, amin

    BalasHapus
  5. mantapp keren bro, hehe.. tapi sekarang dah sempurna EYD :D

    BalasHapus
  6. hmmm tu teks sumpah pemuda copy dari blog ane y?

    BalasHapus
  7. ohiya, background merahnya keterangan mbah,, sakit mata ngeliatnya,, wakwakwak

    BalasHapus
  8. hari blogger nasional itu yg ngucapin pertama kaliny M. Nuh :)

    BalasHapus
  9. yups ternyata hari ini dan kemarin amat spesial bagi kita karena ada dua hari spesial dan itu sangat spesial bagiku, selamat hari blogger

    BalasHapus
  10. hari kemarin dan skrg sangat spesial

    BalasHapus
  11. wah wrappernya dibelokin dikit...mantap dah...

    oh iya mengenai sumpah pemuda, saya sangat menyedihkan hal ini..karena sekarang ini semngat sumpah pemuda sudah jarang saya lihat..malah pemuda kita sendiri kadang merusak pemuda lain...

    BalasHapus
  12. Weh tukar lagi templatenya si mbah Qopet.

    secara tidak langsung sudah diresmikan oleh mentri siapa ya lupa klo ga salah pada tahun 2007.

    BalasHapus
  13. @Richard : Amin-amin.
    @Pradisz Wardhana: haha thanks, EYD Maksudnya ?
    @Cek-Info : hehehe iya , cocok banget.
    @Rama88 : mending sakit mata daripada sakit jiwa
    @lanozzer : iya sob khususnya sekarang
    @Zhinto : iya mas.

    BalasHapus
  14. @Endy:iya mas baru belajar rotate. apalagi tawuran antar pelajar , bikin miris
    @Baha Andes : nggak mas , cuma Posting aja.Iya saya tadi sempat baca tapi lupa.

    BalasHapus
  15. wowkowkwo,, asemm,, kyk ente ya mbah, sakit jiwa,, :P

    BalasHapus
  16. Merasa lucu juga pas baca teks pake ejaan jadul itu :D
    Selamat hari Blogger juga ya... :)

    BalasHapus
  17. Salam blogger Indonesoa

    Selamat hari sumpah pemuda :)

    BalasHapus
  18. ganti lagi nih cat rumahnya dik? hari blogger menurut saya sebagai momentum introspeksi terhadap apa yang sudah kita tulis dan sebagai langkah awal kembali untuk lebih bersemngat menulis tentang sesuatu yang bermanfaat bagi siapa saja untuk setahun ke depan

    BalasHapus
  19. mantabh! mantap! mantep! sip... sip... sip.

    BalasHapus
  20. Selamat hari sumpah pemuda dan hari blogger nasional.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  21. Salam Sumpah Pemuda untuk poetra-poetri indonesia :D
    Keep Blogger ,green genarations :D

    BalasHapus
  22. pusing ane jadi miring begini :D wahhhh semoga dengan tulisan jadoel sumpah pemoeda bisa membangkitkan dari keterpurukan bangsa indonesia amin :)

    BalasHapus
  23. selamat hari sumpah pemuda dan hari blogger nasional

    BalasHapus
  24. Ayo Buat Blog Mu mendukung Tim Merah Putih dengan Widget Ini... AYO INDONESIA BISA

    BalasHapus
  25. Hari Blogger Nasional bertepatan dgn Hari Sumpah Pemuda.. Pas Mantaaff tuh!!!
    Ada Semangaat Nasionalisme yg tinggi untuk Para Pemuda Blogger Nasional ini agar selalu berkarya & berperan dalam mencerdaskan bangsa!!
    Hweehe...

    Desainnya MANTAAF neh Sob!!!
    I Like it!!!

    BalasHapus
  26. Mantep dah,dua perayaan digabung jadi 1 post :D

    BalasHapus
  27. happy sumpah pemuda n' happy blogger nasional ...

    semoga yg terbaik ada pada diri kita masing-masing ... :)

    BalasHapus
  28. mejeng2 biar dapet makanan :D

    BalasHapus
  29. boleh tu.. klo da hari blogger Nasional...biar lebih memasyarakat...:)

    BalasHapus
  30. moga bangsa indonesia makin maju, dan moga para blogger indoensia makin kreatif dan semakin di hargai

    BalasHapus
  31. pemuda-pemudi dulu sangat berbeda sekali dengan yang sekarang. Mereka para pemuda berani mati untuk mempertahankan bangsa. Namun sekarang, pemuda-pemudi berani mati untuk mempertahankan daerah kekuasaannya masing-masing di bangsanya sendiri.

    Selamat hari blogger nasional mas, walopun sudah lewat. Terus jaya blogger Indonesia :)

    BalasHapus
  32. @Rama88 : berarti sama dong :p
    @kakaakin : hehehe unik aja.selamat hari blogger juga
    @anazkia : Salam kedua-duanya :D
    @Lozz Akbar : nggak ganti cuma Cat Kamar aja.semoga saja
    @Agung Pramono : thanks
    @Ejawantah's : thanks
    @Andre: Selamat Kembali

    BalasHapus
  33. @Wirang : salam kembali
    @Farixsantips : asal jangan orangnya yg miring,Amin
    @Citromduro : selamat, thanks
    @Wahyu : TKP Sob
    BagiBagiBlog : aslinya BloggerNas itu kemaren sob cuma baru sempat Post.Thanks

    BalasHapus
  34. Selamat hari blogger nasional sobat...semoga dengan adanya hari ini makin banyak blogger yang saling berbagi hal yang bermanfaat dalam postingannya masing-masing.
    Salam Blogger Indonesia sobat semuanya

    BalasHapus
  35. met hari sumpah pemuda, sekalian met hari bloger nasional juga :)

    wuihh.. ini pake font apa mas?!?!

    BalasHapus
  36. ane aja baru tau gan...
    BTW klo da waktu visit balik yah!

    BalasHapus
  37. ok seepp. selamat hari blogger ya :)

    BalasHapus
  38. yups... selamat hari sumpah pemuda dan blogger nasional...
    *meski ngucapinnya udah h+2 :))

    BalasHapus
  39. @MKU : hahaha telat sih , ga sempat post.
    @Shinobi : :D Amin
    @Cek Info : udah ane kirim ke gubuk ente.
    @Zahiruddin Za : udah ada kok ?? :/
    @ali bloggers : semoga saja
    @DAW-XP : Apalagi tawuran :/

    BalasHapus
  40. busett keren nih post. .
    manteb deh mbah keren kren!!

    BalasHapus
  41. semngat sumpah pemuda harus kita teruskan dan lakukan demi melanjutkan para pejuang dimasa lalu.
    kobarkan terus Semangat sumpah pemuda!!

    BalasHapus
  42. ada award untuk ente mbah,, silahkan diambil,, =)) =))

    BalasHapus
  43. mampir ... hari bloger itu kapan ya..??

    BalasHapus
  44. Minggu pagi masih mengingat Sumpah Pemuda:

    -KAMI POETERA DAN POETERI INDONESIA MENGAKOE BERTOEMPAH DARAH JANG SATOE, TANAH AIR INDONESIA

    - KAMI POETERA DAN POETERI INDONESIA, MENGAKOE BERBANGSA JANG SATOE, BANGSA INDONESIA

    - KAMI POETERA DAN POETERI INDONESIA MENGJOENJOENG BAHASA PERSATOEAN, BAHASA INDONESIA

    He..he.... :D

    BalasHapus
  45. btw... sukses nih tabview nya bro ... :)

    BalasHapus
  46. selama hari blogger nasional
    baru tw klo ada hari begini

    slmht hari sumpah pemuda saja....

    BalasHapus
  47. mbahqopet, asik ya templatenya. met wiken, met harblognas buat pemuda pemudi

    BalasHapus
  48. selamat hari sumpah pemuda gan

    BalasHapus
  49. Walaupun ngucapinnya telat tetapi saya juga ingin mengucapkan SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA.. Jadikan Indonesai ini lebih maju dan lebih sejahtera.

    BalasHapus
  50. Wah mantap gan blog nya sip
    http://nanoys.blogspot.com

    BalasHapus
  51. berharap ada kemakmuran bagi smeua pemuda pemudi......
    salam kehangatan

    BalasHapus
  52. Bagus sob designnya.. cuma antara teks dan backgroundnya kurang pas, teksnya jadi kurang terbaca :)

    BalasHapus
  53. Blog Mbah Qupets masih semangat Sumpah pemuda:D

    BalasHapus
  54. si mbah mana nih post barunya,, ekkekeke,, :P

    BalasHapus
  55. gimana? jadi tukeran linknya pet?

    BalasHapus
  56. ane telat mampir kayaknya nihhhh
    pokoknya
    selamat hari soempah Pemoeda

    n salam blogger!!

    BalasHapus
  57. pet link mu udah aku pasang di http://zero.intikali.org/p/link-exchange-dan-banner.html
    silakan dicek nomor 36
    saya tunggu link baliknya

    BalasHapus
  58. serius pala ane ikutan miring juga :P

    BalasHapus
  59. masih sumpah pemuda nih sob, blognya ??? :)

    BalasHapus
  60. Semoga suatu saat diresmikan juga oleh pemerintah hehe..

    BalasHapus
  61. NIMBRUNG LAGI

    admin lagi kemana neh :P

    BalasHapus
  62. Blogroll AddedOn My Blog .
    kasih link back ya ^_^

    BalasHapus
  63. Baru Kali Ini Saya Kasih Komment Lagi Di bLog SeteLah Sekian Lama Tidak Komment/...

    BalasHapus
  64. Ee..hh,main ke blog mah Qupets :D
    Cari post baru :>
    Ee...hh,lum ada :=))

    BalasHapus
  65. numpang lewat sob sambil liat yang terbaru.

    BalasHapus
  66. kunjungan balik di tunggu gan...makasich

    BalasHapus
  67. blogwalking... ditunggu kunjungan baliknya gan...

    BalasHapus

Anda dapat berkomentar terkait artikel diatas dan isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Dilarang berkomentar dengan tidak sopan, kasar, berisi fitnah, berbau SARA, SPAM dan OOT. Setiap komentar yang masuk akan dimoderasi dan akan diterbitkan jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku.